Lakers Bungkam Celtics di Grand Final NBA pertama

Los Angeles Lakers mampu menumbangkan Boston Celtics dengan skor 102-89 di Grand Final game pertama, Jumat (4/6/2010). Agregrat sementara 1-0 untuk Lakers.

Pertandingan ini adalah pertemuan ke-12 Lakers berhadapan dengan Celtics di babak Grand Final. Tercatat Lakers hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Di kesempatan kali ini Lakers tentunya tidak akan membuang kesempatan untuk bisa menambahkan gelar juaranya.

Terbukti di game pertama ini, Lakers meraih kemenangan melalui perfoma Kobe Bryan yang sangat memukau. Pemain bernomor 24 itu mampu mencetak 30 poin, 7 rebbound dan 6 assists.

Sedangkan Paul Pirece juga habis-habiskan mencetak poin untuk kemenangan Celtics. Alhasil dia hanya mampu mencetak 24 point, 9 rebbound dan 4 assists.

Grand final yang berlangsung secara keras namun Lakers mampu menujukkan ketangguhan di awal pertandingan dengan skor 26-21 dan hingga kuarter ketiga Lakers tetap tampil konsisten.

Celtics tidak mau menyerah begitu saja. Di kuarter keempat, Paul Pierce dkk mencoba menujukkan perfoma mereka dan berhasil unggul skor 25-18. Namun hasil itu tidak cukup untuk mengalahkan Lakers yang sebelumnya unggul di tiga kuarter. Akhirnya Lakers meraih kemenangan di game pertama dengan skor 102-89

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s